ATAYA HOLIDAY meyendiakan paket TOUR MEDAN - PADANG - ACEH, semua paket wisata kami kemas sebaik mungikin untuk menjadikan liburan anda lebih menyenangakan


Kamis, 12 Februari 2015

PAKET WISATA DI BANDA ACEH DAN PULAU SABANG (ATAYA HOLIDAYS)

| Kamis, 12 Februari 2015
PAKET WISATA BANDA ACEH – PULAU SABANG  - KILO METER NOL  5Hari 4Malam 
Hari 01 : Tiba Banda Aceh – Hotel (MS/MM)
Tiba di Bandara Internasional  Sultan Iskandar Muda Banda Aceh, anda akan disambut oleh Pemandu wisata kami, selanjutnya anda akan diajak berkunjung ke Kuburan Massal Tsunami di Lambaro, dilanjutkan menuju ke Restoran yang telah kami pilih untuk makan siang. Setelah makan siang kunjungan dilanjutkan ke PLTD Apung, Taman Edukasi Tsunami, Kuburan Massal Korban Tsunami di Ulee lheue dan Mesjid Baiturrahim Ulee Lheue. Sorenya check in Hotel, makan malam di restoran lokal.

Hari 02 : Tour Kota Banda Aceh – Sabang/Hotel (MP/MS/MM)
Sarapan pagi di hotel, Mengunjungi Kapal di Atas Rumah di Lampulo, Museum Aceh, Pendopo Gubernur, Museum Tsunami Aceh, dan Taman Aceh Thanks To The World. Setelah itu menuju ke restoran lokal untuk makan siang. Setelah makan siang perjalanan dilanjutkan menuju ke pelabuhan Ulee Lheue untuk berangkat ke Pulau Sabang. Tiba di Pulau Sabang check in Hotel, makan malam di restoran yang telah kami tentukan.

Hari 03 : Tour Kota Sabang (MP/MS/MM)
Sarapan pagi di Hotel, kunjungan pertama adalah menuju ke pantai Sumur Tiga,  bersantai di pantai Anoi Itam sambil menikmati pemandangan Benteng Jepang, kunjungan berikutnya menuju ke pantai Gapang, di sini anda memiliki waktu untuk melakukan aktifitas snorkeling (biaya pribadi), istirahat untuk makan siang (nasi kotak). Setelah makan siang kunjungan akan dilanjutkan ke pantai Iboih, dilanjutkan menuju ke titik Nol Kilometer Indonesia. Sore hari berbelanja di pasar Tradisional, kembali ke Hotel. Makan malam di restaurant yang telah kami pilih.

Hari 04 : Tour Kota Sabang – Banda Aceh (MP/MS/MM)
Sarapan pagi di hotel, proses check, menikmati pemandangan obyek wisata dalam perjalanan menuju ke pelabuhan Balohan, transit untuk penyeberangan kapal ke Pelabuhan Ulee Lheue Banda Aceh. Tiba di Banda Aceh menuju ke kota Pasar Aceh dan selanjutnya mengelilingi Pasar Tradisional Aceh untuk melihat akfitas bisnis di Kota ini sambil membeli sesuatu untuk dibawa pulang. Penjemputan di Masjid Baiturahman, kemudian menuju ke restoran yang telah kami pilih untuk makan siang. Setelah makan siang perjalanan dilanjutkan dengan mengunjungi Masjid Lampuuk (bangunan selamat dari tsunami) sambil menikmati matahari terbenam di Pantai Lampuuk yang sangat indah. Sore hari kembali ke hotel, selanjutnya menuju ke restoran untuk makan malam.

Hari 05  : Banda Aceh – Bandara (MP)
Sarapan pagi di Hotel, Check out sambil bersantai sejenak menunggu jemputan dan selanjutnya diantar ke bandara untuk tujuan anda selanjutnya. Layanan selesai.


Related Posts