ATAYA HOLIDAY meyendiakan paket TOUR MEDAN - PADANG - ACEH, semua paket wisata kami kemas sebaik mungikin untuk menjadikan liburan anda lebih menyenangakan


Kamis, 12 Februari 2015

PAKET WISATA DI PADANG (BUKITTINGGI-MANINJAU- MINANGKABAU)-ATAYA HOLIDAY

| Kamis, 12 Februari 2015

BUKITTINGGI-MANINJAU- MINANGKABAU TOUR 
4Hari 3Malam 

HARI 01:AIRPORT BIM PADANG-LEMBAH ANAI-KOTA PADANG
Tiba di airport, bertemu dengan perwakilan kami, selanjutnya rombongan dibawa menuju Lembah anai untuk melihat air terjun sepanjang masa, Minang village (pusat dokumentasi dan kebudayaan Minangkabau). Makan siang di Sate Mak Syukur/ Restoran lokal. Selanjutnya singgah di desa pandai sikek (pusat kerajinan tangan berupa songket dan ukiran kayu). Setibanya di kota Padang rombongan diabwa mengunjungi jembatan Siti Nurbaya dan kota Tua, sore hari check-in hotel.Makan malam di lokal restoran. Malam hari acara bebas.

HARI 02:KOTA PADANG-KAB.SOLOK-MANINJAU AGAM
Rombongan berkesempatan menikmati sunrise di Jembatan Siti Nurbaya (pkl 05.30 wib/bagi yang bersedia saja) Sarapan pagi di hotel, setelah proses check-out selesai rombongan dibawa menuju Sitinjau laut (menikmati keindahan kota Padang dari ketinggian dengan latar belakang samudera hindia), berkunjung ke danau Atas/bawah (Danau kembar dan Kebun teh Alahan panjang). Makan siang di lokal restoran (Kayu Aro/Sup Abang Cupak). Setelah makan siang rombongan dibawa menuju danau singkarak “danau terbesar di Sumatera Barat” dan desa Embun pagi, setibanya di Maninjau check in hotel. Makan malam di hotel/lokal restoran. Malam hari acara bebas.

HARI 03:MANINJAU-BATUSANGKAR-PAYAKUMBUH-BUKITTINGGI
Sarapan pagi di hotel, setelah proses check-out selesai rombongan dibawa menuju kota Bukit Tinggi dalam perjalanan singgah di Batusangkar (Istana pagaruyung dan Event pacu jawi). Makan siang di lokal restoran Pondok Flora (Ikan bakar). Selanjutnya menuju desa Payakumbuh untuk melihat lembah harau, 3buar air terjun dan bukit batu. Setibanya di kota Bukittinggi, check in hotel. Makan malam di lokal restoran. Malam hari acara bebas.

HARI 04:BUKITTINGGI-PADANG-AIRPORT
Sarapan pagi di hotel, setelah proses check-out selesai rombongan berkesempatan mengunjungi Greatwall of koto gadang (Jenjang Tembok koto Gadang), Lobang jepang, ngarai sianok, Jam gadang dan berburu sovenir di pasar atas. Makan siang di lokal restoran. Setelah makan siang rombongan dibawa menuju airport guna penerbangan selanjutnya. Tour selesai. “ sampai berjumpa kembali “

untuk informasi harga dan pesan paket  tour SILAHKAN MENGHUBUNGI KAMI.
Phone : 06225894692
Call - 082285951833
Whatsapp - 081375446837
E-mail : pesantour@gmail.com 


Related Posts