ATAYA HOLIDAY meyendiakan paket TOUR MEDAN - PADANG - ACEH, semua paket wisata kami kemas sebaik mungikin untuk menjadikan liburan anda lebih menyenangakan


Jumat, 02 Oktober 2015

Paket Wisata BUKITTINGGI-MINANGKABAU 4Hari 3Malam

| Jumat, 02 Oktober 2015

HARI 01: AIRPORT- LEMBAH ANAI- BUKITTINGGI
Setibanya di Bandara Internasional Minangkabau, Anda beser
ta rombongan akan di sambutdan bertemu dengan perwakilan kami. Makan siang di local restoran. Tour di mulai menuju Lembah Anai yaitu Air terjun sepanjang masa. Minang Village yaitu Pusat dokumentasi dan kebudayaan Minangkabau, disini anda dapat mencoba memakai pakaian adat Minang kabau dan memperoleh seluruh informasi tentang kebudayaan Minangkabau. Tour dilanjutkan menuju Desa pandai sikek yaitu Pusat kerajinan tangan berupa songket dan ukiran kayu. Tiba di Bukit tinggi, check in hotel. Tiba waktunya penjemputan guna makan malam di local restoran. Kembali ke hotel acara bebas.

HARI 02: BUKITTINGGI-DANAU MANINJAU-BUKITTINGGI
Setelah sarapan di hotel, tour Menuju Desa Embun pagi dimana disini anda akan dapat menikmati keindahan Danau Maninjau dari ketinggian. Perjalanan kemudian dilanjutkan menuju Desa Sungai landia yaitu panorama  alam berupa perkampungan dan hamparan sawah. Kembali kekota Bukittinggi, tibanya di Kota Bukittniggi makan siang di local restoran. Setelah makan siang langsung city tour mengunjungi Lobang jepang, Ngaraisianok, Gread wall of koto Gadang, Jam gadang, Benteng for de kock dan shoping pasar atas. Sore hari kembali ke hotel, beristirahat sejenak, makan malam dan acara bebas.

HARI 03: BUKITTINGGI- BATUSANGKAR-SINGKARAK- PADANG
Setelah sarapan pagi langsung check out hotel bersiap-siap untuk tour seharian, perjalanan di awali menuju sulaman dan bordiran hj.Rosma yang berada di daerah Baso, disini anda dapat melihat dan berbelanja sulaman dan bordiran asli khas Minangkabau dan disini anda juga dapat melihat proses pembuatan sulaman secara langsung, dari Hj.Rosma perjalanan di lanjutkan menuju desa tabek Patah yang mana didesa ini anda akan di suguhi pemandangan alam berupa hamparan sawah dan kita sempatkan singgah di home industry Kiniko, yang terkenal dengan kopi tubruk dan pisang salai. Makan siang di local restoran Pondok Flora. Setelah makan siang perjalanan kembali di lanjutkan ke Kota Batu sangkar mengunjungi Istano Basa yang lebih di kenal dengan istana Pagaruyung, Batu Batikam, Batu Basurek, Batu ampek. Angkek Danau Singkarak yang terkenal dengan ikan bilihnya. Sore hari perjalanan langsung kembali ke Kota Padang dan makan malam di local restoran. Check in hotel di Padang. Acarabebas

HARI 04:  PADANG- AIRPORT
Sarapan pagi langsung check out hotel. Padang city tour mengunjungi objek wisata Jembatan Siti Nurbaya, Kota Tua, Pantai Padang dan shopping oleh-oleh khas padang yaitu berupa kerupuk balado. Bersiap-siapuntuk transfer menuju Airport guna penerbangan selanjutnya. Tour berakhir dan sampai jumpa lagi.


Term & Condition :
Paket Wisata yang di tanggung :
-  Transportasi sesuai program & jumlah peserta
-  3 Malam menginap di hotel berbintang
sesuai program
-  3 x Sarapan pagi + 3 x Makan Siang +
3 x Makan Malam
-  Pemandu wisata + Supir + Asistent Supir
yang berpengalaman
-  Tiket masuk ke objek wisata sesuai program
-  Air Mineral 1btl setiap harinya
-  Parkir + Porter

Paket Wisata yang tidak ditanggung :
-  Tiket pesawat PP & Airport tax
-  Tips untuk guide & Supir
-  Biaya Pribadi/Loundry
-  Biaya tour tambahan
-  High Season Surcharge (Long Weekend,
Idul Fitri, Christmas and New Year)

Condition :
-  PRIVATE tour
-  Anak-anak dengan tempat tidur/
extra bed 80% dari harga dewasa
-  Anak-anak tanpa tempat tidut/
extra Bed 50% dari harga dewasa
-  Anak-anak dibawah 3tahun bebas
biaya tour
-  Peserta diatas 30 orang, Free 1





Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar