ATAYA HOLIDAY meyendiakan paket TOUR MEDAN - PADANG - ACEH, semua paket wisata kami kemas sebaik mungikin untuk menjadikan liburan anda lebih menyenangakan


Jumat, 20 November 2015

PAKET LIBURAN KELUARGA 5Hari 4Malam (Medan – Berastagi – Taman Simalem – Danau Toba Tour)

| Jumat, 20 November 2015
        
 Liburan paling seru adalah liburan bareng keluarga tercinta mengunjungi tempat wisata di sumatera (Medan – Berastagi – Taman Simalem – Danau Toba) yang akan menjadi cerita kelak di hari nanti. berikut paket perjalanannya :
Tour Code : ATA-211115-MDN
HARI 01 : AIRPORT – BERASTAGI - TAMAN SIMALEM RESORT ( MS, MM )
Tiba di bandara Internasional Kualanamu. "Horass MEDAN". Rombongan akan disambut oleh pemandu wisata kami, setelah berada di dalam bus Pariwisata rombongan berangkat menuju Taman Simalem Resort, dalam perjalanan rombongan berkesempatan mengunjungi Taman Alam Lumbini, selnjutnya berhenti di kota Berastagi untuk makan siang dan berbelanja buah-buahan dan Souvenir khas Berastagi di Pasar Tradisional Berastagi, setelah makan siang rombongn melanjutkanperjalanan menuju Taman Simalem Resort, setelah tiba rombongan dibawa menuju hotel untuk check-in dan istirahat. makan malam di Toba Cafe. Malam hari acara bebas.

HARI 02 : FULLDAY TAMAN SIMALEM RESORT ACTIVITY ( SP, MS, MM )
Pukul 5:30 pagi rombongan akan dibawa menuju One Tree Hill dimana rombongan dapat menyaksikan matahari terbit yang dipandu langsung oleh local guide ( tidak ada paksaan ) Sarapan pagi di hotel, selanjutnya rombongan akan dibawa Jungle trekking mengunjungi Twin waterfall dan Camping Ground. Makan siang di Pangambatan café dengan restoran tepat berada disamping sungai dengan pepohonan yang rindang, kembali ke hotel untuk beristirahat. Sore hari rombongan dibawa menuju Kebun biwa, kebun jeruk dan kebun Markisa, bila musim buah tiba rombongan dapat membelinya dengan memetik sendiri. makan malam di toba café. Malam hari acara bebas.
 
Info : di taman Simalem ada Fasilitas outbond bagi peserta yang ingin mencobanya boleh di info

HARI 03 : TAMAN SIMALEM – PULAU SAMOSIR - PARAPAT ( SP, MS, MM )
Sarapan pagi di hotel, setelah check-out rombongan dibawa menuju Agro Market dan Flower Nursery selanjutnya menuju Parapat, diperjalanan rombongan akan berhenti di desa Tongging melihat pesona air terjun Sipiso-piso dari sebelah utara Danau Toba, Simarjarunjung disini rombongan dapat menyaksikan pemandangan Danau Toba sambil menikmati Teh bandrek dan Pisang goreng ( Toilet juga ada di sediakan disini ), Pematang Purba/Rumah Bolon. setibanya di Parapat, makan siang di restoran lokal, selanjutnya rombongan dibawa menuju pelabuhan ferry dan menyeberang danau menuju pulau samosir untuk mengunjungi desa Ambarita untuk melihat rumah adat dan kursi batu dari kerajaan Sialagan. selanjutnya mengunjungi desa Tomok untuk melihat makam raja Sidabutar uniknya makam para raja-raja ini tidak berada di dalam tanah melainkan di dalam batu dilanjutkan berburu sovenir di Pasar Tomok, kembali ke Parapat  transfer menuju hotel untuk check-in, makan malam di hotel. Malam hari acara bebas.

HARI 04 : PARAPAT – PEMATANG SIANTAR – MEDAN ( SP, MS, MM )
Sarapan pagi di hotel. Setelah proses check-out hotel selesai rombongan kembali menuju kota Medan, diperjalanan rombongan akn berhenti di toko Patten untuk membeli jajanan khas kota Pematang Siantar seperti Teng-teng, tang-tang, pong-pong dll. Tiba di Medan rombongan dibawa mengunjungi Istana Maimun, kesawan deli varij van Sumatera, dan Merdeka walk. Sore hari transfer menuju hotel untuk check-in. makan malam di restoran loakl. Malam hari acara bebas.

HARI 05: HOTEL – AIRPORT ( SP, MS )
Sarapan pagi di hotel. Setelah proses check-out hotel selesai rombongan berkesempatan untuk berbelanja oleh-oleh khas Medan seperti Bika Ambon, Bolu Meranti dan kueh Durian. Makan siang di retoran selanjutnya transfer menuju Airport untuk tujuan berikutnya. tour SELESAI “ sampai berjumpa kembali “

 Term & Condition :
Paket Wisata yang di tanggung :
-  Transportasi sesuai program & jumlah peserta
-  4Malam menginap di hotel berbintang sesuai program
-  4 x Sarapan pagi + 4 x Makan Siang + 4 x Makan Malam
-  Pemandu wisata + Supir + Asistent Supir yang berpengalaman
-  Tiket masuk ke objek wisata sesuai program
-  Penyeberangan ke pulau Samosir PP
-  Air Mineral 1btl setiap harinya
-  Parkir + Porter

Paket Wisata yang tidak ditanggung :
-  Tiket pesawat PP & Airport tax
-  Tips untuk guide & Supir
-  Biaya Pribadi/Loundry
-  Biaya tour tambahan
-  High Season Surcharge (Long Weekend, Idul Fitri,
Christmas and New Year)

Condition :
-  PRIVATE tour
-  Anak-anak dengan tempat tidur/
extra bed 80% dari harga dewasa
-  Anak-anak tanpa tempat tidut/
extra Bed 50% dari harga dewasa
-  Anak-anak dibawah 3tahun bebas
biaya tour
-  Peserta diatas 30 orang, Free 1

PAKET LIBURAN KELUARGA 5Hari 4Malam  (Medan – Berastagi – Taman Simalem – Danau Toba Tour)
Bagi pencinta jalan-jalan yang ingin mengujungi tempat wisata lainnya yang ada di Indonesia, tenang saja Kami dan team juga menyediakan Paket Liburan ke Seluruh Indonesia. Atau bagi yang bingung mencari Transport atau Hotel Bisa langsung hubungi Kami di : 
Phone : 0822 8595 1833/0822 8595 1834 
Whatsapp : 081375446837 
E-Mail : pesantour@gmail.com
Pin BB : 538F3449

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar