ATAYA HOLIDAY meyendiakan paket TOUR MEDAN - PADANG - ACEH, semua paket wisata kami kemas sebaik mungikin untuk menjadikan liburan anda lebih menyenangakan


Minggu, 28 Agustus 2016

PROMO LIBURAN AKHIR TAHUN KE BANDA ACEH DAN PULAU SABANG(Weh Island) 5HARI/4MALAM

| Minggu, 28 Agustus 2016
Liburan ke Aceh tak cukup rasanya kalau hanya sebentar karena begitu banyaknya objek wisata yang menarik disana sudah pasti membuat kita betah berlama-lama, untuk itu kami menarwarkan paket liburan Akhir Tahun Ke Banda Aceh dan Pulau Sabang Selama 5Hari/4Malam tentunya dengan harga sepesial buruan Pesan Sekarang :
Phone : 082285951833
SMS : 081375446837 (Whatsapp)
Email : pesantour@gmail.com

HIGHLIGHT : 2MALAM DI BANDA ACEH, 2MALAM DI PULAU WEH

PROGRAM TOUR ----“
HARI 01 : BANDARA SIM – BANDA ACEH TOUR ( MS,MM )
Tiba di Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda, Banda Aceh. Rombongan akan di sambut oleh perwakilan kami, dan langsung menuju ke restoran lokal untuk makan siang. Dalam perjalanan kita akan singgah dilokasi kuburan massal tsunami di Siron, kuburan terbesar korban tsunami 2004. Setelah makan siang kita akan mengunjungi Museum Aceh dan Lonceng Laksamana Cheng Ho. Selanjutnya mengunjungi Gunongan tempat dimana Istri raja Sultan Iskandar muda bermainTaman Putroe Phang dan Taman Gunongan yang di bangun pada tahun 1607 oleh Sultan Iskandar Muda untuk sang permaisuri yang berasal dari kerajaan Pahang. Dibuat menyerupai taman seperti yang ada di kerajaan Pahang untuk mengobati rasa rindu sang permaisuri kepada kampung halamannya. Sore hari check in hotel untuk istirahat. Makan malam di restoran lokal. Malam acara bebas.

HARI 02 : BANDA ACEH – PULAU WEH /SABANG TOUR ( SP,MS,MM )
Setelah makan pagi dan check out hotel, peserta berangkat menuju ke Pelabuhan Ulhee Lheue untuk naik kapal menuju Pulau Weh, Setibanya di Pulau Weh perjalanan dilanjutkan menuju Banker Jepang dan Sumur Tiga, selanjutnya menuju desa sukajadi dan trekking ke Airterjun Pria Laot” Selanjutnya menuju hotel untuk check in dan istirahat sambil menikmati Sunset Samudera Hindia dari depan hotel. Setelah cukup istirahat diajak makan malam dan mencicipi kuliner khas kota Sabang.

HARI 03 : PANTAI IBOIH – PULAU RUBIAH BOAT TOUR ( SP,MS,MM )
Setelah sarapan pagi, rombongan akan dibawa menuju tugu Kilometer 0 tempat dimulainya perhitungan luas wilayah Indonesia dari ujung paling barat, selanjutnya menuju Pantai Iboih, Mengelilingi Pulau Rubiah dengan Glass Bottom Boat dan Snorkling untuk menikmati keindahan taman bawah laut di sekitar pulau Rubiah. Sore hari kembali ke hotel, makan malam di restaurant, malam hari rombongan berbelanja oleh-oleh khas kota sabang. Kembali ke hotel acara bebas.

HARI 04 : PULAU WEH – BANDA ACEH TOUR ( SP,MS,MM )
Setelah sarapan pagi dan check-out hotel selesai, rombongan kembali menuju pelabuhan dan menyeberangi laut menuju Banda Aceh, selanjutnya rombongan akan mengikuti Tsunami tour, dari dalam mobil rombongan dapat melihat bangun masjid Baiturrahim yang satu-satunya bangun selamat dari terjangan Tsunami dan kuburan massal ulhe-lhue, mengunjungi kapal PLTD Apung, kapal PLN yang terhempas air Tsunami 4km ke perkampungan warga, berkunjung ke Museum Tsunami dan kapal pertama republik Indonesia sumbangan dari rakyat Aceh.  makan Siang di restaurant, selanjutnya menuju rumah cut nyakdin dan berbelanja makanan ringan khas Aceh di Lampisang. Sebelum check-in hotel rombongan dibawa mengunjungi kapal yang tersangkut di atas rumah warga  dan bisa langsung berfoto dengan salah satu saksi hidup yang selamat di atas kapal tersebut. Sore hari menuju hotel untuk check-in. Makan malam di restaurant Khas Aceh. Malam hari acara bebas.

HARI 05 : HOTEL – BELANJA OLEH-OLEH – BANDARA SIM ( SP )
Setelah sarapan pagi dan check-out hotel, rombongan akan dibawa mengunjungi Masjid Raya Baiturrahman ( Masjid Kebanggan Orang Aceh ) untuk berfoto bersama. Dan berbelanja oleh-oleh khas Aceh di Pasar Aceh, selanjutnya menuju bandara untuk kembali ke Jakarta. Tour selesai. Terima kasih atas perjalanannya sampai jumpa di lain waktu.

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar