ATAYA HOLIDAY meyendiakan paket TOUR MEDAN - PADANG - ACEH, semua paket wisata kami kemas sebaik mungikin untuk menjadikan liburan anda lebih menyenangakan


Rabu, 14 September 2016

PAKET TOUR SIDAMANIK – DANAU TOBA – BERASTAGI 3H 2M

| Rabu, 14 September 2016
CODE :MANIK091615MDN
DAY 1 : MEDAN – SIANTAR – SIDAMANIK
Setibanya di Bandara International Kualanamu, rombongan akan dijemput oleh perwakilan kami. Kemudian perjalanaan dilanjutkan untuk menuju Kota Pematang Siantar (Kota Pematang Siantar adalah Kota terbesar kedua di Sumatera Utara setelah Medan), Setelah sampai di Pematang Siantar Rombongan langsung menuju ke restoran lokal untuk makan siang, Setelah makan siang, perjalanan dilanjutkan kembali sekitar 1,5 jam untuk mencapai Sidamanik. (Sidamanik merupakan  kecamatan yang berada di kabupaten Simalungun. Sidamanik sangat terkenal dengan perkebunan teh hitamnya, ditambah dengan pemandangan serta udaranya yang sangat sejuk membuat Sidamanik banyak dikunjungi wisatawan).

Rekomendaisi jika waktu memungkinkan :di Sidamanik juga terdapat beberapa destination wisata yang menarik selain kebun teh antara lain Pemandian Alam Aek Manik (pemandian ini pada zaman dahulu kala merupakan tempat pemandian para Raja Damanik dan keluarganya. Pemandian ini memiliki air yang sangat jernih). Air Terjun Bah Biak  setelah puas menikmati segarnya udara kebun teh kemudian rombongan menuju ke Parapat. setelah tiba di Parapat rombongan dibawa menuju hotel untuk check-in dan istirahat. makan malam di hotel. Malam hari acara bebas.

HARI 02: PARAPAT – PULAU SAMOSIR  - BRASTAGI ( SP, MS, MM )
Sarapan pagi di hotel. Setelah proses check-out hotel selesai rombongan dibawa menuju pelabuhan
ferry selanjutnya menyeberang danau menuju pulau Samosir untuk mengunjungi desa Ambarita untuk melihat rumah adat dan kursi batu dari kerajaan Sialagan, makan siang di hotel toledo dengan restaurant pinggir danau. selanjutnya mengunjungi desa Tomok untuk melihat makam raja Sidabutar uniknya makam para raja-raja ini tidak berada di dalam tanah melainkan di dalam batu dilanjutkan berburu sovenir di Pasar Tomok. kembali ke Parapat selanjutnya rombongan berangkat menuju kota Berastagi dalam perjalanan rombongan dibawa mengunjungi Simarjarunjung tempat tertinggi untuk melihat pemandangan Danau Toba sambil menikmati teh jahe dan pisang goreng, Pematang Purba untuk mengunjungi istana raja Purba (rumah bolon), dan desa Tongging melihat pesona air terjun Sipiso-piso dari sebelah utara Danau Toba, setibanya di kota Berastagi rombongan dibawa berbelanja di pasar tradisional berastagi “pasar buah dan bunga “. Sore hari transfer menuju hotel untuk check-in. makan malam di hotel. Malam hari acra bebas

HARI 03: BERASTAGI – MEDAN – TRANSFER MENUJU BANDARA ( SP, MS)

Sarapan pagi di hotel. Setelah proses check-out hotel selesai rombongan kembali menuju kota Medan, dalam perjalan rombongan berkesempatan mengunjungi Taman Alam Lumbini, tiba di kota Medan rombongan berkesempatan mengunjungi Istana Maimun, selanjutnya dibawa untuk berbelanja oleh-oleh khas Medan seperti Bika Ambon, Bolu Meranti dan kueh Durian. Makan siang di restoran selanjutnya transfer menuju Airport untuk tujuan berikutnya. tour SELESAI sampai berjumpa kembali.

untuk informasi harga dan detail paket SILAHKAN MENGHUBUNGI KAMI.
Phone : 06225894692
Call - 082285951833
Whatsapp - 081375446837

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar