ATAYA HOLIDAY meyendiakan paket TOUR MEDAN - PADANG - ACEH, semua paket wisata kami kemas sebaik mungikin untuk menjadikan liburan anda lebih menyenangakan


Selasa, 06 September 2016

Paket Tour Silangit - Balige - Danau Toba 3 Hari 2 Malam

| Selasa, 06 September 2016

1malam di Balige, 1malam di Danau toba

Hari 01 : BANDARA SILANGIT – BALIGE (MS,MM)
Setibanya di bandara silangit, rombongan akan disambut oleh perwakilan kami, selanjutnya menuju kota Balige, Di kota ini terdapat sebuah museum yang khusus memuat barang-barang peninggalan sejarah di tanah Batak, yaitu Museum Batak T.B. Silalahi, yang juga didirikan oleh seorang putra Batak berprestasi, yaitu T.B. Silalahi. Museum ini terdapat koleksi benda-benda bersejarah dari  enam subetnis suku batak ( Batak Toba, Batak Angkola, Batak Pak-pak, Batak Mandailing, Batak Simalungun, dan Batak Karo). Di sekitar museum juga terdapat galery artshop untuk souvenir-souvenir khas batak. Selanjutnya rombongan akan mengunjungi museum pribadi milik TB Silalahi atau dengan nama lain “ Museum Jejak Langkah“ di dalam ruangan ini terdapat panel-panel yang menceritakan sejarah perjalanan hidup TB Silalahi, di dalam ruangan ini juga rombongan dapat melihat benda-benda pribadi milik TB Silalhi seperti Seragam Militer, pangkat-pangkat yang beliau raih ketika berkarir di militer, Ijazah, pakaian ketika menjabat menteri, bangku sekolah waktu di SR, dan mobil dinas yang di gunakan ketika menjabat menpan pada kabinet pembangunan VI. selanjutnya menuju restoran untuk makan siang. Setelah makan siang rombongan akan dibawa mengunjungi monumen Raja Sisingamangaraja, salah satu raja batak yang kisahnya cukup melegenda karena keberanian nya melawan penjajah Belanda selama 30tahun, menurut sejarah di kota Balige inilah pertama kali meletus perang antara pasukan raja Sisingamangaraja XII dengan Belanda. Sore hari menuju hotel dan check-in. Makan malam di restoran, malam hari acara bebas.

Hari ke 2: Balige – Danau Toba – P.Samosir Tour – Parapat (Sp,Ms,Mm)
Di awal pagi rombongan yang berkenan akan diajak untuk trekking dengan pemandu wisata kami untuk melihat sunrise dan menikmati keindahan danau toba dari bukit Pahoda.Kembali ke hotel dan sarapan pagi, selanjutnya rombongan bersiap-siap untuk check-out hotel dan berangkat menuju kota Parapat/Danau Toba. Setibanya di kota Parapat, rombongan akan menuju dermaga boat untuk selanjutnya menyeberangi danau toba menujun pulau Samosir, rombongan akan mengunjungi desa Ambarita yang merupakan wilayah raja Sialagan dan di lokasi ini juga rombongan dapat melihat rumah adat, kursi batu dan tempat pemancungan. Kemudian mengunjungi desa Tomok, desa ini merupakan wilayah kekuasan raja Sidabutar dan di lokasi ini rombongan dapat melihat rumah adat dan makam batu yang usianya ratusan tahun menurut sejarah, dan dilanjutkan dengan berburu souvenir khas Toba Samosir. Kembali ke Parapat untuk check-in hotel. Makan malam di hotel. Malam hari rombongan akan dibawa berbelanja di pasar kota Parapat.
 
Hari ke 3 : Danau Toba – Bandara Silangit (Sp)
Setelah sarapan pagi dan check-out hotel, selanjutnya rombongan akan menuju bandara Silangit untuk tujuan berikutnya. Tour selesai.

untuk informasi harga dan detail paket SILAHKAN MENGHUBUNGI KAMI.
Phone : 06225894692
Call - 082285951833
Whatsapp - 081375446837
E-mail : pesantour@gmail.com 

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar